<iframe src="http://www.youtube.com/embed/LkHD2TWqAxM?fs=1" allowfullscreen="" frameborder="0" height="295" width="480"></iframe>

Toshiba Libretto W100 Notebook UMPC
Inovasi Laptop baru dengan dua layar
Toshiba Lobretto adalah inovasi baru dari produsen laptop kenamaan,Toshiba. Jika anda sudah terbiasa main game dengan Nintendo DS pasti menyukai dua layar yang ada, nah kali ini Anda juga bisa mendapatkan dual display dari notebook kecil jenis UMPC dengan layar 7 inci dari Toshiba yaitu Toshiba Libretto yang memberikan Anda 2 layar sekaligus. Anda tidak perlu mengetik dengan keyboard fisik di laptop unik ini karena ada keyboard virtual dengan banyak mode.

Notebook ini menggunakan sistem operasi Windows 7 dengan prosesor 1.2 GHz Pentium U5400 processor, 2GB DDR3 RAM, 62GB SSD, sebuah USB port and microSD slot.
Jenis layarnya adalah layar sentuh multitouch dan dua layar ini bisa ditampilkan mendatar penuh, seperti yang Anda bisa lihat pada gambar berikut:

Untuk saat ini, Toshiba masih menyebutnya “concept pc” tetapi tetap berniat memasarkannya dengan harga kurang lebih 1099 USD atau 10 jutaan rupiah dalam beberapa bulan mendatang.

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut